Inspiration Corner

FAQ  JYSK                        
                        
PESANAN                        
1. Bagaimana cara saya melakukan pesanan?                        
Pemesanan dapat dilakukan dengan beberapa langkah:                        
1. Pilih barang yang Anda inginkan untuk dipesan                        
2. Pilih 'Add to cart'                        
3. Anda dapat memilih 2 opsi : continue shopping (untuk melanjutkan belanja) atau proceed to checkout (untuk melanjutkan ke pembayaran)                        
4. Jika Anda memilih continue shopping, ulangi langkah 1 untuk menambah barang lainnya                     
5. Jika Anda memilih proceed to checkout, Anda akan dibawa ke halaman selanjutnya untuk memproses pembayaran Anda                        
                        
Langkah-langkah pembayaran :                        
1. Summary : Melihat dan mengkonfirmasi kembali pesanan anda. Anda dapat memakai voucher anda (jika ada) pada halaman ini                        
2. Sign In : Sign Up sebagai member baru / Login sebagai member                        
3. Address : Masukan alamat pengiriman anda beserta Special Request (bila ada)   
4. Shipping : Pilih opsi pengiriman Primatama, JNE atau armada JYSK                        
* Armada JYSK hanya dapat dipilih apabila transaksi di atas Rp. 3.500.000,- dan dalam wilayah Jakarta tertentu                        
** Harap centang pada kolom "Terms of service" untuk melanjutkan proses pemesanan
5. Payment : Pastikan seluruh pesanan dan detail barang pesanan Anda sudah benar. Anda dapat memilih metode pembayaran pada halaman ini                        
* Jangan lupa sertakan nomor order reference Anda saat melakukan pembayaran                                              

2. Apakah saya dapat melakukan pesanan di web JYSK tanpa memiliki account?                        
Ya, Anda dapat melakukan pesanan tanpa memiliki account dengan beberapa langkah:       
1. Pilih barang yang Anda inginkan untuk dipesan                        
2. Pilih 'Add to cart'                        
3. Anda dapat memilih 2 opsi : continue shopping (untuk melanjutkan belanja) atau proceed to checkout (untuk melanjutkan ke pembayaran)                        
4. Jika Anda memilih proceed to checkout, Anda akan dibawa ke halaman selanjutnya untuk memproses pembayaran Anda                        
5. Setelah Anda memeriksa detail barang pesanan Anda, Anda dapat mengisi data pengiriman Anda pada kolom "Instant Check Out"                        
6. Selanjutnya Anda tinggal melanjutkan proses pemesanan seperti pertanyaan nomor 1                            
Kami menganjurkan Anda untuk membuat account untuk mendapatkan berbagai informasi lengkap mengenai produk, promosi, serta riwayat pemesanan Anda.                        
                        
3. Bagaimana saya dapat mengecek status pesanan saya ?                        
Anda dapat mengecek status pesanan Anda setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara sebagai berikut:                        
1. Klik Cek Resi Pengiriman                      
2. Masukkan nomor pesanan Anda di kolom AWB No.                        
3. Klik 'Check' untuk melakukan proses                                             
4. Apakah saya akan menerima konfirmasi pesanan setelah selesai melakukan pesanan?                        
Ya, Anda akan segera mendapatkan informasi salinan pesanan Anda melalui email yang terdaftar                        
                        
4. Dapatkah saya mengubah metode pembayaran atas pesanan saya?                      
Jika Anda sudah melakukan konfirmasi pemesanan akhir, Anda tidak dapat mengubah metode pembayaran                        
Kami menganjurkan Anda untuk melakukan pesanan baru serta mengirimkan informasi pembatalan pesanan sebelumnya kepada kami                        
Kami akan segera membantu Anda untuk melakukan pembatalan pesanan                        
                        
5. Kapan pesanan akan saya terima?                        
Untuk informasi mengenai estimasi penerimaan pesanan, Anda dapat melihat pada tabel berikut ini:  
                     
                                   
6. Bagaimana saya mengecek lamanya waktu pengiriman produk?            
Pada halaman Shipping, Anda dapat mengecek lama waktu pengiriman produk dengan klik "See Shipping Time Estimate"                        
                        
7. Jika kiriman atas pesanan saya salah/tidak sesuai, apa yang harus saya lakukan?           
Jika terjadi kesalahan pengiriman atas pesanan Anda, harap langsung mengirimkan informasi dengan cara klik link berikut: Contact Us                     
Kami akan segera membantu Anda untuk melakukan proses verifikasi dan penukaran terhadap produk yang Anda pesan                        
                        
Jika barang yang Anda terima tidak sesuai dengan jumlah pesanan Anda, harap melakukan pengembalian barang kepada pihak kami                        
Jika barang yang kurang adalah bonus/hadiah, kami akan segera mengirimkan barang yang kurang kepada Anda                        
Jika yang tidak lengkap adalah bagian dari produk, kami meminta Anda untuk mengirimkan produk seluruhnya kembali ke kami                        
                        
Dalam hal ini, untuk mempercepat proses pengembalian, mohon untuk mengemas produk pada kemasan aslinya beserta semua asesoris dan bukti pembelian.                        
                        
8. Jika saya menerima kiriman produk yang cacat/rusak, apa yang harus saya lakukan?                        
Jika terjadi kerusakan atas pesanan Anda, harap langsung mengirimkan informasi ke Contact Us                      
Kami akan segera membantu Anda untuk melakukan pengiriman barang baru yang sesuai dengan pesanan Anda                        
                                                
9. Dimana saya dapat melihat jelas spesifikasi setiap barang yang ingin saya lihat?                        
Setiap Anda melakukan klik pada foto barang, Anda akan dibawa pada halaman selanjutnya yang berisi detail barang dan spesifikasi lengkap                        
                        
10. Bagaimana cara menggunakan voucher saya?                        
Voucher hanya dapat dipakai saat Anda akan melakukan konfirmasi pesanan                      
1. Anda berada pada halaman Summary yang berisi detail pesanan                        
2. Masukkan kode voucher pada kolom 'voucher' di halaman Summary   
3. Total pesanan Anda akan disesuaikan dengan nominal voucher yang Anda masukkan                      
Contoh Screenshot memasukkan kode voucher      
                 
                       

Perhatian! Voucher hanya dapat digunakan bagi pelanggan yang sudah memiliki account dan login di jysk.co.id                   
Voucher hanya dapat digunakan 1(satu) kali untuk setiap transaksi.                        
                        
11. Apakah saya bisa menggunakan beberapa voucher yang berbeda dalam satu pemesanan?                        
Voucher hanya dapat digunakan 1(satu) kali untuk setiap transaksi.                        
                        
12. Bagaimana jika masa berlaku voucher saya berakhir, tetapi saya belum menggunakannya?                        
Masa berlaku voucher Anda selalu tertera pada setiap voucher                        
Anda tidak dapat menggunakan voucher Anda lagi apabila sudah melewati masa berlaku yang tertera pada voucher Anda                        
                        
13. Bagaimana cara menghubungi layanan pelanggan JYSK?                      
Jika Anda memiliki pertanyaan baik kritik maupun saran untuk JYSK, Anda dapat mengirimkan pertanyaan langsung melalui website kami dengan klik link berikut                        
Contact Us                        
Contact number : +62 21 58397798                        
Senin-Jumat:  09.00 - 17.00 (Office Hours)                         
Email: customercare@jysk.co.id                        
Kami akan segera membantu Anda                        
                        
14. Dimana saya bisa melihat produk langsung sebelum membeli?
Anda dapat mengunjungi toko offline kami yang berada di beberapa tempat :
Lihat peta lokasi

      JAKARTA

      1. Mall Pluit Village
          Lt 3 No. 106 Jl. Pluit Indah Raya, Penjaringan
          Jakarta Utara - 14450 Tel: +62 21 663 2924/25
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      2. Mall Of Indonesia
          Lt. 2 Unit B1B, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading Barat
          Jakarta Utara - 14240 Tel: +62 21 2452 3818
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      3. Lippo Puri Mall
          Lt. 2 Unit 31, Jl. Puri Indah Raya Kembangan Selatan
          Jakarta Barat - 11610 Tel: +62 21 8060 0197
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      4. Mall Pejaten Village
          Lt UG No. 68 Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu
          Jakarta Selatan - 12540 Tel: +62 21 782 8731
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      5. Lotte Shopping Avenue Mall
          Lt.2,Unit 20-25 Jl.Prof.Dr.Satrio Kav.3-5, Setiabudi
          Jakarta Selatan - 12940 Tel: +62 21 2988 9273
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      6. Kemang Village Mall
          Lt. 2 Unit 15-16 Jl. Pangeran Antasari No. 36, Mampang Prapatan
          Jakarta Selatan - 12150 
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      BOGOR      

      1. Mall Metropolitan Cileungsi
          Lt. 2, Jl. Metro Raya No.99, Cileungsi
          Bogor - 16820 Telp: +62 21 2921 2055
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      2. Mall Bellanova Country
          GF Floor, Jl. MH. Thamrin N0.8, Bukit Sentul Selatan
          Bogor - 16810
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      3Cibinong City Mall
          LG Floor, Jl. Tegar Beriman No.1, Cibinong
          Bogor -Jawa Barat – 16915 Telp: +62 21 2986 0265
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB 

      4. Plaza Ekalokasari
          Lt. 2, Jl. Siliwangi No.123, Sukasari, Bogor Timur,
          Kota Bogor, Jawa Barat - 16142 Telp: +62 251 840 2872
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      DEPOK

      1. Mall Margo City
          Lt. LG No 106, Jl. Margonda Raya No. 358, 
          Depok, Jawa Barat - 16424 Tel: +62 21 2904 9293/94
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      2. Bellevue Cinere Mall
          Ground Floor, Jl. Merawan No.23, Pangkalan Jati, 
          Cinere, Kota Depok – 16514 Tel: +62 21 2940 3903
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      3. The Park Sawangan
          Lt. 2 Unit 2-0095 Jalan Jakarta - Bogor Serua, Kec. Bojongsari
          Depok, Jawa Barat - 16517 
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      TANGERANG      

      1. Poris Indah
          Ruko Boulevard Poris Indah Blok K No.10, Cipondoh, 
          Kota Tangerang, Banten - 15148
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 21:00 WIB

      2. Mall AEON
          Lt.2 Lot.2 No46 Jl.BSD RayaUtama, Pagedangan 
          Tangerang - 15345 Tel: +62 21 2916 8167/68
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      BEKASI

      1. Kamala Lagoon Avenue Mall
          UG Floor Unit 3, Jl. KH. Noer Ali, Kalimalang 
          Bekasi Selatan - 17148 Tel: +62 21 3576 1248
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      2. Plaza Pondok Gede
          Lt. UG, Jl. Raya Pd. Gede, Jatirahayu, Pondok Melati
          Kota Bekasi - 17414 Tel: +62 21 8551 1351
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      3. Meikarta
          Lt. 1-2 Next to the Marketing Gallery, Cibatu, Cikarang Selatan
          Bekasi, Jawa Barat - 17530
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      JAWA BARAT      

      1. Resinda Park Mall
          Lt. UG, Unit 25, Jl. Resinda Raya No. 1, Telukjambe Timur 
          Karawang, Jawa Barat – 41361 Ph: +62 267 840 7596
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      2. Festival Citylink Mall
          Lt.2 Unit 02A, Jl. Peta No. 241 Suka Asih 
          Bandung, Jawa Barat - 40242 Tel: +62 22 612 8723
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      JAWA TIMUR

      1. The Central Gunawangsa Mall
          Lt. 2, Jl. Tidar No.350, Tembok Dukuh, Bubutan
          Surabaya - 60173 Ph: +62 31 9925 4697
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      2. Royal Plaza
          Lt. 2 Unit J1-01A, Jl. Ahmad Yani No.16-18, Ketintang, Kec. Gayungan
          Surabaya - 60231 
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WITA

      3. Pakuwon Mall
          Lt. GF, Unit 01 Jl. Mayjen Yono Suwoyo No.2, Babatan, Kec. Wiyung
          Surabaya - 60227 
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WIB

      SULAWESI

      1. Panakkukang Mall
          Lt.2, Jl. Boulevard No. 3, Masale Panakukang
          Makassar - 90231 Ph: +62 411 424 163
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WITA

      2. Nipah Makassar Mall
          Lt. GF, Jl Urip Sumoharjo, Panaikang, Panakkukang
          Makassar - 90231 Tel: +62 411 366 3377
          Jam Buka : Setiap hari, Pk 10:00 - 22:00 WITA

         
     
PENGIRIMAN

1. Berapa besar biaya untuk ongkos kirim?                        
Besar ongkos kirim akan bergantung pada tarif di setiap wilayah beserta dimensi (volume) pesanan Anda                        
** Anda dapat melihat besar ongkos kirim pada halaman Shipping                        
                        
Ongkos kirim diberlakukan untuk perizinan dan asuransi terhadap barang yang telah Anda pesan                        
Kami akan melakukan pelayanan yang terbaik agar barang pesanan Anda sampai dengan aman pada tujuan                        
                        
2. Bagaimana mengecek ongkos kirim ketika saya membuat pesanan?   
Anda dapat melihat besar ongkos kirim pada halaman Shipping saat akan melakukan konfirmasi pesanan                        
                        
3. Bisakah saya menjadwalkan pengiriman pesanan?                        
Untuk saat ini, Anda belum dapat melakukan penjadwalan pengiriman pesanan karena pesanan Anda akan langsung kami proses setelah konfirmasi pesanan dan pembayaran kami terima

4. Apakah ada wilayah tertentu yang tidak masuk dalam area pengiriman JYSK?
Kami dapat mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah Indonesia melalui ekspedisi JNE dan Primatama

Khusus untuk pengiriman wilayah Jakarta, kami akan melayani dengan armada kiriman JYSK dengan syarat & ketentuan sbb:
Gratis pengiriman area Jakarta + instalasi
a. Minimum pembelian senilai Rp. 3.500.000
b. Pengiriman
    Maksimum H + 3 dari tanggal invoice
c. Instalasi
   Maximum H + 1 setelah barang diterima (setelah dikonfirmasi)

5. Dapatkah saya mengambil pesanan saya di kantor JYSK?                        
Anda tidak dapat mengambil pesanan saya di kantor JYSK                        
Kami sangat menganjurkan Anda untuk tetap melakukan order melalui web JYSK atau langsung ke toko offline kami                        
                        
6. Apakah JYSK bisa melakukan pengiriman internasional?                        
Untuk saat ini, JYSK belum dapat melakukan pengiriman internasional                        
                        
7. Dimana saya bisa meminta bukti terima resmi?                        
Anda dapat langsung mengirimkan permintaan Anda ke Contact Us              

                        
LAYANAN INSTALASI                        

1. Apakah saya bisa meminta layanan instalasi untuk pembelian produk?                        
    Ya, kami akan melayani permintaan instalasi khusus untuk produk furniture, di wilayah Jabodetabek dengan minimum pembelian Rp. 5.000.000                        
                            
2. Bagaimana cara saya mendapatkan layanan instalasi tersebut?         
Anda dapat menghubungi layanan customer JYSK di : +62 21 58397798                        
                               

PEMBAYARAN                        

1. Metode pembayaran apa saja yg  bisa dilakukan di JYSK?                        
Untuk saat ini, JYSK melayani beberapa metode pembayaran                        
1. Transfer langsung
2. Kartu Kredit
3. Klik Pay BCA
4. Mandiri Clickpay
5. CIMB Clicks
6. Mandiri E-Cash

2. Kartu kredit apa saja yang bisa digunakan untuk pembayaran?              
Untuk saat ini, JYSK menerima pembayaran dengan kartu kredit dengan minimal transaksi sebesar Rp 100.000                        
Kartu kredit yang dapat digunakan adalah :                         
VISA/Mastercard                        
                        
3. Bisakah saya menggunakan kartu kredit bukan atas nama saya untuk pemesanan?                        
Kami sangat menganjurkan Anda untuk melakukan pembayaran dengan kartu kredit yang sesuai dengan nama pemesan                        
Hal ini dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan kartu kredit                        
                        
4. Jika saya membayar dengan transfer, Bank mana saja yang diterima?                        
Kami telah bekerjasama dengan pihak bank sehingga Anda dapat melakukan pembayaran dengan transfer langsung ke rekening Kami                        
No Rek Mandiri : 1180008588898 cab. City Park                         
No Rek BCA : 5495957575 cab. Puri Mansion                        
                        
5. Apakah JYSK menyediakan program cicilan?                        
Untuk saat ini cicilan belum berlaku untuk website, Anda dapat melakukan program cicilan di Store kami                        
                        
6. Pertanyaan seputar program cicilan di store JYSK                        
1. Produk apa sajakah yang termasuk dalam program cicilan JYSK?                        
Anda dapat menggunakan program cicilan pada setiap barang yang Anda pesanan dengan minimum transaksi sebesar Rp 2.500.000 untuk cicilan 3 (tiga) bulan, dan Rp 5.000.000 untuk cicilan 6 (enam) bulan                        
2. Bagaimana saya dapat mengikuti program cicilan JYSK?                        
Harap Anda memastikan bahwa kartu kredit Anda termasuk dalam daftar program cicilan JYSK dan masih dalam masa aktif                        
3. Apakah pembayaran cicilan dapat dilakukan dengan tunai/transfer?                        
Untuk saat ini, kami tidak menyediakan layanan pembayaran cicilan dengan tunai/transfer                   
4. Berapa lama jangka waktu cicilan yang tersedia?                        
Kami menyediakan program cicilan 0% untuk periode 3(tiga) bulan dan 6(enam) bulan                          

7. Bagaimana saya tahu jika pembayaran telah berhasil atau gagal?      
Kami akan mengirimkan informasi status pembayaran pada account Anda jika pembayaran Anda telah berhasil dan kami terima                        
                        
8. Jika saya membatalkan pesanan yang sudah saya bayar, kapan saya dapat menerima dana pengembalian saya?                        
Dana pengembalian dapat diberikan hanya berupa voucher value, kami tidak melayani pengembalian dana dalam bentuk cash/tunai                        
Voucher value adalah pengembalian dana berdasarkan nominal pesanan yang Anda kembalikan kepada kami, yang dapat digunakan untuk pesanan baru di web JYSK                        
Untuk proses pengembalian dana dapat memakan waktu maksimal 5 (lima) hari kerja                            

9. Jika saya melakukan pembayaran dengan menggunakan fasilitas transfer bank, berapa lama batas waktu untuk melakukan pembayaran?  
 Anda dapat melakukan pembayaran via transfer dalam 2 (dua) hari kerja. Jika melebihi jangka waktu tersebut, pesanan anda otomatis dibatalkan                        
                        
                                                
ADMINISTRASI                        

1. Saya tidak bisa login ke account saya, apa yang harus saya lakukan?  
Anda dapat mencoba alternatif dengan klik link "Forgot Your Password" untuk mendapatkan password baru atas email Anda                        
Kami akan segera mengirimkan password baru Anda melalui email                        
Anda juga dapat langsung mengganti password yang kami berikan. Cara mengganti password akan tersedia melalui email yang akan kami kirimkan                        
                        
2. Bagaimana saya dapat mengubah informasi di account saya?                        
Jika Anda ingin mengubah informasi pada account Anda, Anda dapat melakukan beberapa hal berikut:                        
1. Harap lakukan login terlebih dahulu                        
2. Klik bagian kanan atas yang bertuliskan "My Account"                        
3. Klik "My Personal Information" dan lakukan perubahan pada halaman tersebut